-karena bahagia itu adalah pilihan-

ada hal2 yang harus kita ingat.
ada hal2 yang harus kita lupakan.
untuk itu, cara termudah untuk hidup adalah menikmati hidup itu sendiri.
saat ini.
karena dengan fokus pada detik ini, tak ada hal2 yang mesti kita ingat. dan tak ada hal2 yang mesti kita lupakan.
lantas, ketika kekinianmu telah membuncah, mulailah bergerak, senatural mungkin, untuk membuat impian2mu jadi nyata. tak harus selalu lompatan besar, karena lompatan besar selalu dimulai dari langkah kecil.
lantas, selesaikanlah apa yang telah kau mulai.
itu saja.
oya, selama menyelesaikan apa yang kau mulai itu, tetaplah merasa berbahagia.
karena bahagia itu pilihan.
bukan sesuatu yang tergantung dari ada tidaknya seseorang, ada tidaknya sesuatu, atau terjadi atau tidaknya satu peristiwa.
bahagia itu pilihan.
dan kita semua berhak untuk itu

Karena “bahagia itu adalah pilihan” bukan sesuatu yang tergantung dari ada tidaknya seseorang, ada tidaknya sesuatu yang bisa saya miliki, atau terjadi atau tidaknya satu peristiwa, sedih kalo gak terjadi, bahkan lukapun mampu membuat saya bahagia, iya bahagia rasanya ketika saya mampu menikmati sabar, ketika saya sabar bahwa ALLAH bersama orang orang yang sabar, sungguh tak ada keindahan yang lebih indah, bahagia yang lebih bahagia selain menyakini bahwa saya bersama ALLAH, iya bahagia itu pilihan dan kita semua berhak untuk itu.

Komentar

Postingan Populer