Testimoni

Diawali dari niat aku meyakini dan melakukan sesuatu
Berdasarkan pelajaran,pengalaman dan saran aku menarik kesimpulan
Aku bukanlah orang yang "sangat baik", bukan juga orang yang sempurna
tapi orang yang berniat memperbaiki diri dan mencari kesempurnaan hidup

Setiap manusia membutuhkan pasangan hidup
Begitu juga dengan aku

Bukan kecantikan yang aku cari ...
Bukan kekayaan juga yang aku cari ...
dan bukan "yang terbaik" pula yang aku cari ....

Karena jika kita mencari itu 
tak akan pernah ada ujungnya ...
Kita akan terombang-ambing dengan kebingungan, pencarian dan ketidakpastian

Tapi aku mencari siapapun yang dipertemukan Allah denganku
menerima segala yang kurang dari diriku
dan bekerjasama mewujudkan cita-cita
Jujur dan terbuka dalam segala hal
berjanji untuk saling setia

Jika Allah memanggilnya lebih dulu aku akan mengantarkannya 
dan jika Allah memanggilku lebih dulu dia akan mengantarkanku

Sampai menutup mata.

29/10/80

Komentar

Postingan Populer